Ads (728x90)

Free Download Game Harvest Moon Magical Melody Gamecube





 Haloo sobat Softgame Lovers, Kali ini Saya akan share game yang tentunya sudah tidak asing lagi di mata para gamers dunia, namanya Harvest Moon: Magical Melody Gamecube Gratis. Game ini merupakan sekuel harvest moon versi Gamecube. Sama persis dengan yang versi Wii. Emulator yang digunakan juga sama dengan Wii, yaitu Dolphin Emulator. Ya, untuk bisa memainkan game ini, agan membutuhkan emulator. 

Kembali ke Laptop!! Download Game PC Harvest Moon: Magical Melody Gamecube Gratis ini mempunyai karakter yang hampir sama dengan Back to Nature, namun terdapat beberapa penambahan karakter dari versi Save the Homeland dan A Wonderful Life. Kita juga bisa bermain sebagai seorang laki-laki atau wanita. Pada game ini, terdapat dua objective utama, yaitu Kallian harus menyelamatkan Harvest Goddes yang berubah menjadi batu dan tentunya menikah dan berkeluarga. 

Menurut saya, game ini sangat bagus, ceritanya menarik, grafis yang Lebih Baik ketimbang Versi sebelumnya. Namun, untuk memainkannya Kalian harus menggunakan emulator Dolphin dan mempunyai spek komputer/laptop yang cukup tinggi. 

Silahkan bisa didownload!


Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
Pentium 4 2.0 GHz or Higher
512 MB RAM
256 VRAM
2 GB HDD Space

Cara Install:
Download Game Harvest Moon dan Emulator Dolphin
Install  Emulator Dolphin
Ekstrak Harvest Moon: Magical Melody.
Buka Dolphin Emulator, klik open dan pilih game harvest moon tadi


Screenshots:







40 MB

Posting Komentar

Anonim mengatakan... 10:37 PM WIB

nice share gan, lucu nih :)
thanks ya, keep blogging :D

Unknown mengatakan... 11:04 PM WIB

Terma kasih gan,, telah berkunjung :)

Anonim mengatakan... 7:56 AM WIB

Manthap