Ads (728x90)

Download Gratis Software Norton Antivirus 2013 (189 MB)






Norton Antivirus adalah Perangkat lunak Antivirus untuk membantu komputer Anda jauh dari file berbahaya dan serangan online, termasuk antivirus, antispyware, pencegahan intrusi, perlindungan email dan browser, dan juga untuk memeriksa transfer file Anda saat pengiriman., bergantung pada sistem scanning yang kuat, dengan update definisi reguler dan perlindungan real-time.


Dibuat oleh para pengembang selama di Symantec, Norton Antivirus menjanjikan  untuk menjadi solusi sempurna untuk setiap komputer, karena memberikan perlindungan industri terkemuka terhadap semua jenis infeksi, dengan jejak moderat pada sumber daya perangkat keras.

Installer sangat efisien dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik setelah semuanya jatuh di tempat yang tepat. Dan tidak meminta restart komputer, sesuatu yang wajib dalam virus masa lalu dan dibiarkan menyebar dan kadang-kadang menonaktifkan perlindungan antivirus.


Terdapat empat mode pemindaian, 'Reputasi Scan,' Quick Scan ',' Full System Scan dan 'Custom Scan, masing-masing dengan pengaturan konfigurasi sendiri. Tentu saja, yang ketiga membutuhkan banyak waktu dan menggunakan jumlah sedang sumber daya komputer, tetapi memeriksa setiap file di komputer Anda untuk memastikan Anda berada di sisi yang aman.


Fitur menarik lainnya adalah apa yang disebut 'Facebook Scan yang secara otomatis memindai dinding Facebook Anda untuk memverifikasi link diterbitkan.

Proses scanning cepat yang juga cukup bersahabat dengan sumber daya komputer. Plus, itu adalah berkat yang sangat efisien untuk update definisi virus yang disampaikan sangat sering, kadang-kadang bahkan beberapa kali dalam satu jam.


SCREENSHOT:

DOWNLOAD FILE:
Judul:
Norton AntiVirus 2013 21.0.1.3
Nama file:
NAV-TW-21.0.0-EN.exe
File size:
189.31MB
OS:
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Windows8
Bahasa:
En-US
Lisensi:
Commercial 

Download Gratis Norton AntiVirus 2013 v21.0.1.3 melalui link download dibawah ini:

DOWNLOAD - 189 MB

Requirements:
  • 300 MHz or faster processor
  • 256 MB of RAM (512 MB RAM required for the Recovery Tool)
  • 150 MB of available hard disk space.
  • CD-ROM or DVD drive (if not installing via electronic download)
Limitations:
  • 60 days trial
  • Nag screen
New features :

* Advanced repair
* Improved SONAR engine
* SONAR-assisted remediation and cleanup
* Simpler setup and management
* Faster performance
* Enhanced Norton Identity Safe

Posting Komentar

ryano93 mengatakan... 8:56 PM WIB

KEREN nih sob ada Norton Antivirus
back ya
http://ikubarunovryan.blogspot.com/search/label/Motivasi :D

Unknown mengatakan... 9:30 PM WIB

Thanks gan