Ads (728x90)

Tutorial Cara Instalasi BBM ( Blackberry) For PC Pakai Emulator


jangan lupa kunjungi juga blackberry terbaru yaitu BLECKBERRY BLEND
Bleckberry yang langsung diinstal diPC tanpa emulator

Kali ini saya akan membahas mengenai Tutorial Cara Instalasi BBM ( Blackberry) For PC dan Cara mendapatkan Pin BB Nya Lengkap

apakah PC bisa ikut meramaikan dunia BBM? Tentu saja 100% bisa sobat, caranya cukup simpel hanya dengan bantuan emulator Android. Bagi sobat yang terbiasa menggunakan SSH untuk berinternet cepat, juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus menggunakan setting proxy segala macamnya.





Ini adalah contoh Screenshot PIN BBM yang saya dapatkan menggunakan PC.


Berikut Tutorial Cara Instalasi BBM ( Blackberry) For PC Pakai Emulator :

A. Install Java SE Development Kit 7
1. Buka dan download dulu masternya di http://adf.ly/1JYg2Y

2. Install seperti biasa sampai selesai

B. Download Emulator Android
1. Buka http://adf.ly/iu0BS
2. Klik tombol Download the SDK



3. Pilih versi 32bit atau 64bit, sesuaikan dengan OS sobat.



4. Ekstrak file hasil download ke drive sembarang, dan biar ngga terlalu panjang silakan nama direktorinya diubah sesuai keinginan.



5. Masuk ke folder eclipse dan jalankan eclipse.exe



6. Tunggu sejenak hingga muncul kotak dialog di bawah ini lalu pilih direktori kerja(bebas mau dimana aja) kemudian tekan OK.



7. Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.



8. Pilih menu Window – Android Virtual Device Manager




9. Tekan tombol New… dan buatlah Android Virtual Device baru dengan nama dan parameter seperti yang tampak pada gambar di bawah ini, kemudian tekan tombol OK (Catatan : AVD Name boleh nama yang lain)



10. Hasilnya akan tampak seperti di bawah ini



11. Tekan tombol Start… dan lanjutkan klik tombol Launch untuk menjalankan AVD




12. Tunggu sejenak...



13. Setelah beberapa lama akan tampil emulator Android (AVD) seperti gambar di bawah ini.



14. Selesai... Sekarang sobat udah punya HP android dalam PC/Laptop sobat :D
15. Penggunaannya sama seperti HP android, hanya saja tounchscreennya bukan pakai tangan tapi pakai kursor mouse sobat :D

C. Install BBM
1. Langsung buka browser atau yang sudah ngerti download di Play Store bisa buka programnya dalam HP sobat ini :D



2. ketikkan di kolom url: http://www.nonosoft.jifisa.net/bbm atau boleh http://goo.gl/8zbvao kalau kepanjangan. Sehingga emulator nantinya akan otomatis mlakukan download file BBM_1.0.0.70.apk (BBM for Android)




3. Setelah proses download selesai klik 2 kali file tersebut untuk menginstal 4plikasi BBM for Android.




4. Tekan tombol Next terus menerus sampai mendapatkan tampilan berikut ini.



5. Tekan tombol Install dan tunggu sampai aplikasi selesai terinstal.



6. Alhamdulillah jika sudah sampai tahap ini, maka sobat berhasil menginstal aplikasi BBM for Android di PC sobat.
7. Langsung buka aja BBM nya sobat, klik Open.

D. Mendapatkan PIN BBM
1. Untuk mendapatkan PIN BBM kita buka terlebih dulu aplikasi BBM for Android.

2. Setelah muncul seperti tampilan dibawah klik saja Create a BlackBerry ID



3. Isi data lengkap sobat, ingat email harus benar dan masih aktif karena setelah mendaftar sobat harus melakukan konfirmasi lewat email untuk mengaktifkan akun BBM s0bat. Kemudian contreng 2 kotak terakhir lalu klik Create.




4. Selesai... Sobat sudah mempunyai PIN BBM sekarang :) 
Klik Continue untuk melanjutkan. Kemudian klik Skip jika s0bat tidak mau menshare PIN BBM sobat di media sosial yang tersedia dan Terakhir klikContinue to BBM untuk masuk ke halaman BBM sobat.




5. Buka email yang dikirimkan pihak Blackberry kepada sobat lalu klik confirm your email address. Ingat, sobat hanya diberi waktu selama 72 jam(3 hari) untuk melakukan konfirmasi. Jika tidak PIN BBM yang telah sobat buat akan dihapus 0leh pihak blackberry nya.



6. Alhamdulillah.. Jika sudah sampai tahap terakhir ini, berarti sobat sudah mendapatkan PIN BBM tanpa perlu mengeluarkan uang buat beli BB ataupun ANDROID. Untuk selanjutnya sudah tidak perlu saya jelaskan lagi cara mengoperasikan BBM, karena langkah-langkahnya cukup mudah. Silakan invite keluarga, saudara dan teman-teman sobat. 
7. Sekian dulu & Semoga Bermanfaat :)

Atau Anda juga bisa Menggunakan Cra ini jika Cara diatas tidak bisa,
saya nemuartikel ini di 
namikazestar.blogspot.com

Langkah Pertama

1. Daftar Akun di Genymotion
Langkah awal adalah harus punya akun genymotion, dan berikut Cara Mendaftar Akun Di Genymotion. Masuk ke halaman http://adf.ly/1JYgRD
Kemudian klik Sign Up
Selanjutnya pada kolom kiri (sign up), Isi data diri sobat guna proses pendaftaran

 Setelah selesai, klik Sign Up lagi
 Tinggal konfirmasi melalui alamat email yang sobat daftarkan tadi dan akun siap dipakai




2. Daftar Akun di Blackberry ID

Setelah sobat mendaftar di genymotion, sobat juga harus membuat akun di Blackberry ID, dan beginilah cara membuat akun Blackberry ID baru.
 Buka alamat pendaftaran BlackberryID disini:http://adf.ly/1JYgYQ
 Kemudian isikan data sobat secara lengkap, karena data inilah yang akan digunakan untuk mengakses BBM

 Setelah sobat mengisi komplit, maka klik Submit
 Selanjutnya konfirmasi pendaftaran melalui email yang sobat isikan tadi



3. Download Source Android dari Genymotion

okay, semua pendaftaran sudah selesai, sekarang kita mulai melakukan penginstallan perangkat lunak (software) yang berguna untuk menjalankan emulator android ini,
Berikut daftar software yang harus sobat download :
 Virtualbox Terbaru
 Genymotion 1.3.0
 BBM 1.0.0.72.apk

Setelah software diatas terdownload semua barulah kita bisa beranjak pada step berikutnya, yakni
 Install Virtualbox seperti biasa (tinggal next dan yes saja)
 Kemudian, Install Genymotion juga
 Setelah menginstall kedua program tersebut, Buka aplikasi Genymotion yang telah terinstall tadi
 Maka akan muncul lembar untuk membuat device baru (karena sobat belum membuat satupun). Klik saja Yes

 Nah, Muncul lembar login. Isikan data akun Genymotion sobat (pada main step pertama)
 Klik Connect setelah mengisi data login tersebut

 Setelah itu, pilih device yang akan kita jadikan emulator. Pada step ini saya memilih device Nexus S 4.2.2 - With Google Apps (sesuaikan dengan keadaan spesifikasi komputer/laptop sobat, karena ini bisa mempengaruhi kinerja emulator)

 Setelah memilih, Klik Add
 Akan tampil informasi lengkap device tersebut, klik Next

 Kemudian klik Create

 Tunggu proses download, Pada step ini sobat akan mendownload source android device yang akan digunakan. Proses ini akan memakan waktu cukup lama tergantung koneksi internet yang sobat miliki

 Jika proses download berhasil maka akan muncul "Virtual Device Created Successfully" klik Finish
 Silahkan close program genymotion




4. Jalankan Virtualbox

Setelah android virtual terbuat, maka sobat harus melanjutkan step untuk mensetting sharing folder dan kemudian menjalankannya melalui virtualbox berikut caranya
 Buka program virtualbox yang sudah sobat install tadi
 Kemudian, sobat akan melihat list device dari mesin virtual. Pilih saja yang sobat tadi download melalui genymotion, dan klik Settings (icon gear)

 Selanjutnya klik Shared Folders, Kemudian klik Add (icon folder dengan tanda plus)

 Pada "Folder Path" ubah menjadi Other, kemudian cari folder yang berisi file BBM1.0.0.7.2.apkyang sudah didownload tadi
 Jangan lupa centang pada "Auto-mount", klik Ok setelah itu klik OK OK saja

 Kemudian, Kembali lagi ke list device emulator di virtualbox. Pilih lagi devicenya lalu klik Start (icon arah)

 Tunggu sebentar, Maka akan mucul tampilan android
 Setelah itu sobat akan dibawa untuk setting awal android, Isikan data-data yang diminta

 Setelah data-data komplit maka klik Finish dan taaraaaaa Android Virtual siap pakai tinggal install BBM



5. Install BBM di Mesin Android Virtual

Jika sobat sudah berhasil sampai tahap ini, Berarti sobat sudah memiliki satu buah android (virtual tentunya) dan itu bisa digunakan layaknya android asli, bisa install aplikasi chatting gratisan (whatsapp, wechat, kakaotalk, line dll) bisa install game sesuka hati. Namun seperti pada judul artikel ini maka NKS hanya bahas Cara Install BBM di Android saja. Berikut langkah-langkahnya
 Masuk ke menu awal Android

 Buka aplikasi Astro
 Setelah itu akan tampil menu awal program Astro ini, Klik File Manager (saat anda membuka astro ada peringatan maka klik saja yes/next)

 Kemudian, Cari folder yang tadi kita share (pada tahap sebelumnya) klik Up 3x. Berhubung tadi saya share folder BBM apk maka saya buka di file manager astro "/mnt/shared/BBM_apk"

 Jika letak itu sudah benar, maka akan muncul file BBM 1.0.0.72.apk
 Buka BBM 1.0.0.72.apk tersebut
 Kemudian klik Install

 Note: Jika sobat belum mencentang unknown sources pada menu setting android, maka akan muncul peringatan. Klik saja setting kemudian ceklis bagian Unknown Devices

 Jika sobat sudah menceklis bagian tersebut maka akan berjalan normal, Jadi klik saja Next >>Next >> Install

 Setelah selesai install, klik Open

 Kemudian akan muncul tampilan awal BBM, isikan alamat email yang sudah sobat daftarkan di BlackberryID sebelumnya. Klik Next

 "We're Holding Your Spot In Line" artinya sobat harus menunggu antrian, Jadi pada tahap ini harus ekstra sabar, untuk saran saja : lanjutkan step ini pada keesokan hari. Jika sudah yakin sobat di urutan terdepan maka klik saja "I Got The Email"

 Setelah mengantri lama, maka sobat akan masuk kehalaman "Congratulations!" klik Next

 Berikutnya klik Sign In

 Isikan data (email dan password) yang sudah sobat daftarkan di BlackberryID. Kemudian klik Sign In

 Isikan data diri sobat. Lalu klik Submit

 Selesai, Maka akan muncul informasi profil BBM sobat beserta PINnya


     Dengan demikian, BBM sobat sudah benar-benar siap pakai dan sobat bisa pergunakan BBM ini kapan saja. Jadi tambah eksis deh didunia chatting, Jangan lupa Invite PIN saya : 74E28CB9
Sekian tutorial mengenai Android kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Update
Ada beberapa kemungminan Jika BBM Close sendiri,
  • Aplikasi BBM.apk masih terdapat Bug (solusi: ganti file apk lain atau download langsung di playstore)
  • RAM virtual terlalu kecil (solusi: tambah nilai RAM virtual menjadi setengah dari RAM asli)
  • Virtualisasi Disabled (solusi: untuk prosesor yang mendukung fitur virtualizationsebaiknya aktifkan fitur ini melalui BIOS)

Posting Komentar

angga pradana mengatakan... 11:33 AM WIB

bismillah aja dah gan haha. makasih yah ilmu nya.

Reyazandi LBc mengatakan... 6:25 PM WIB
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
aditya rahman mengatakan... 11:15 PM WIB

Sama-sama gan,

mampir trus yah di blog aq ini,

hehehee,

semoga bermanfaat

aditya rahman mengatakan... 11:16 PM WIB
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
regy alfarizy mengatakan... 7:00 PM WIB

Gan ane kan udh istal tuh bbm nya tapi kenapa ya pas ada gambar loading instal tiba tiba lgsung ngerestart lgsung kaya tampilan pertama ? minta pencerahannya gan

aditya rahman mengatakan... 2:38 AM WIB

Itu kemungkinan komputer agan tidak mampu menginstall BBM Tersebut gan,

atau juga komputer agan telah banyak menginstal software dan game.

maka dari itu komputer kita itu harus di instal software dan game yg perlu perlu saja gan
(saran)

trims

Begin Tosee mengatakan... 5:49 AM WIB
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
farih dangers mengatakan... 11:47 AM WIB

gan kok pas loading androidnya lama bgt ya gan? mohon pencerahanya,,,

aditya rahman mengatakan... 2:27 PM WIB

kalau loading androidnya lama biasanya masalah pada OS Sobat, ,,

Emangnya OS Sobat apa ?

KiLlEr mengatakan... 5:51 PM WIB

OS sayas 32 bit gan

KiLlEr mengatakan... 6:33 PM WIB

Kak.. kok pas udah loading dibilang disuruh pasang charger

aditya rahman mengatakan... 8:32 PM WIB

oh kalo itu agan harus colokkakan charger yg ada berbentuk kabel data ke komputer trus instal di komputer biar gak ribet,


cara instal nya bisa baca di diatas
atau klik http://software-dan-game.blogspot.com/2013/11/tutorial-cara-instalasi-bbm-blackberry.html

KiLlEr mengatakan... 8:37 PM WIB

Kak., mau tanya,,
Kok Browser saya mti mulu

aditya rahman mengatakan... 10:00 PM WIB

itu konfigurasi dari browser nya

Yogi Surawijaya mengatakan... 4:51 PM WIB

kok eclipse.exenya ga bisa di buka ya? muncul "a java environment or JDK must be available. no java virtual machine." padahal JDKnya sudah diinstal

aditya rahman mengatakan... 5:23 PM WIB

Wah, masalah ini dulu saya pernah mengalami pada saat menginstal,
namun saya coba instal lagi dan alhamdulilah bisa berjalan,

jadi, coba aja instal kembali gan

Yogi Surawijaya mengatakan... 1:18 PM WIB

masih ga bisa gan :(

aditya rahman mengatakan... 2:41 PM WIB

Coba periksa Spek agan , apakah mencukupi ?

shom shomad mengatakan... 6:54 PM WIB

Yogi Surawijaya : sedikit nambah, mungkin butuh virtualBox

aditya rahman mengatakan... 9:03 PM WIB

shom shomad : Betul sekali gan,


untungnya Saya udah lama ada Virtualbox jadi gak usah lagi

Anonim mengatakan... 9:08 PM WIB

GAN KALO ADA BACAAN GINI "NAND: could not write file C:\Users\User\AppData\Local\Temp\\AndroidEmulator\TMPB428.tmp, No space left on device" GIMANA ?

aditya rahman mengatakan... 10:39 PM WIB

Gan, kalo instalnya masih gak berhasil bisa pakai cara kedua yg udah saya update

Isra firdian mengatakan... 12:20 AM WIB

gan knp pas di klik bbm@ keluar otomatis ?

gz iron mengatakan... 9:51 AM WIB

gan klw masukin foto kita gimana?

rayes sky mengatakan... 2:58 AM WIB

gan kok browser di androinnya gk mau berjalan?
malah keluar pesan ;
" Unfortunately,browser has stopped."
mohon bantuannya gan.. :)

aditya rahman mengatakan... 7:56 PM WIB

Itu terjadi karena tidak kompatible gan dengan bbm nya

aditya rahman mengatakan... 7:57 PM WIB

pa kemungminan Jika BBM Close sendiri,
Aplikasi BBM.apk masih terdapat Bug (solusi: ganti file apk lain atau download langsung di playstore)
RAM virtual terlalu kecil (solusi: tambah nilai RAM virtual menjadi setengah dari RAM asli)
Virtualisasi Disabled (solusi: untuk prosesor yang mendukung fitur virtualizationsebaiknya aktifkan fitur ini melalui BIOS)

aditya rahman mengatakan... 7:59 PM WIB

sampai sekarang saya belum tau masukin foto, yg saya tau ganti photo profilenya saja

hehee

aditya rahman mengatakan... 8:03 PM WIB

itu biasanya di konfigurasi browser sobat,

Anonim mengatakan... 11:04 PM WIB

gan,,di mesin android saya ga ada aplikasi andro, jadi gimana cara instal bbm nya..??

aditya rahman mengatakan... 10:53 AM WIB

download aja emulator nya gan di http://developer.android.com/sdk/index.html

lalu instal di andro sobat

dieon08 mengatakan... 6:24 AM WIB

mas. . . .koq makek cara yg pertama lemot bngt. . . .
trs makek cara yg kedua bbm ga bisa di instal tapi ga lemot

aditya rahman mengatakan... 7:22 PM WIB

oh kalo pakai cara satu memang agak lemot gan, biar gak lemot saya sarankan untuk update OS Nya dulu gan biar gak lemot lagi

Yudha Hindrawan mengatakan... 2:31 PM WIB

gan milih OS nya gimana? ane gak tau

dwi ardiyanto mengatakan... 10:44 AM WIB

gan brower nya gak bisa " Unfortunately,browser has stopped." gmn solusinya di configurasi browser dimana settingannya blom bisa ini gan ...thanks

Yusuf Rabbitry mengatakan... 9:03 PM WIB

gan ane ga bs donload bbm.apk nya,,,,coz ga bs brosing dari androidnya,,,,tp dah download lewat brwser pc n bbm.apk di simpen di HD pc,,,,cara install nya gmn gan..????
..

aditya rahman mengatakan... 8:56 PM WIB

Maaf atas keterlambatan saya menjawab pertanyaan2 yg muncul,

karena saya tidak selalu aktif di blog ini saja,

diharapkan kalo ingin bertanya tanya

silahkan Add fb saya Aditya Rahman Alumni MTs Ahliyah 1 Plg

RizQiAwaN mengatakan... 3:09 AM WIB

min, os ane windows 32 bit disitu g ada kyk mana nih?

hasbi hasidiki mengatakan... 6:57 PM WIB

gan ane pas bbm di instal udah terinstal tpi pas di buka ga bisa ke buka ada tulisan sayangnya bbm anda stop, gimana gan tolong pencerahannya.

Jemi Sampurna mengatakan... 9:13 AM WIB

kalo caranya setting proxy gimana ya..

budi susilo mengatakan... 9:35 AM WIB

ane gaa punya androin dan ipon .. tp ane pgen aplikasi bbm ada di PC ane, apakah bisa ?

Tyo Derave mengatakan... 12:45 AM WIB

gan lag bgt di ane nih , knpa ya ?

aditya rahman mengatakan... 2:23 PM WIB

Tyo Derave@ Mungkin spek agan gak ter angkat,,


sulosi simple =>>> minimize kan dulu tampilannya,
kemudian kalo sdah tidak lag lagi, baru max kan,,...

Raziev G Lessmana mengatakan... 9:04 PM WIB

gan wat laptop advan c45a bisa ga... window xp...??? thanks gan seblum'y...

aditya rahman mengatakan... 9:40 PM WIB

Raziev G Lessmana@ bisa gan,, jgn lupa instal download emulatornya dulu

Raziev G Lessmana mengatakan... 12:15 AM WIB

udah gan ... v di folder eclipse'y ga da eclise.exe gan... gmna tu..

Raziev G Lessmana mengatakan... 10:14 PM WIB

http://3.bp.blogspot.com/-hfugf9wA9Kw/UnXsDVuHGvI/AAAAAAAADQE/baaOT9Twwrc/s400/tunngu+sobat.jpg



dah ampe sini lama amat gan dah 2 jam g nongol''

romy_mgl mengatakan... 10:37 PM WIB

gan klo mau masukin gambar dan sebagainya lewat mana ya? yg pake PCANROID
makasih,,

mang nadi mengatakan... 11:03 AM WIB

Alhamdulillah di PC sudah bisa dipakai, Namun di Laptop/Netbook ko ga bisa Gan Pas Instal BBMnya slalu saja balik lagi ke Android. Gimana nih?

jam tangan original mengatakan... 7:02 PM WIB

mantap gan, makasih banget atas ilmunya.. :)

aditya rahman mengatakan... 5:25 AM WIB

sama2 gan

belajar seo, kesehatan, tips trik adsense, teknologi mengatakan... 8:18 PM WIB

mantap artikelnya semoga sukses slalu


Belajar SEO Blog, Pendidikan, Teknologi, Komputer, Elektronika, Otomotif, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense, Adwords, Anroid
http://thazbhy.blogspot.com/

Free download game, game pc, game terbaru, ps 2014,
http://technogamecyber.blogspot.com/

Abay WC mengatakan... 6:36 PM WIB

gan knapa ini file java udah di extrac tapi gk ada aplikasi .exe nya gimana nih gan tolong bimbingannya

Anonim mengatakan... 6:15 PM WIB

I was recommendd tҺis wweb site bby mƴ cousin. I am ոot sure whether
this post iis written bʏ him ass noЬody elѕe ҝnow suсh detailed аbout mmy
ρroblem. Yօu are incredible! Thankѕ!

Check out my weblog PES 2014 KeyGen

Nur Hidayat mengatakan... 9:32 AM WIB

gan ane make spek kompi 2Gb ram, 1gb vgA, prosessor P 4 itu bisa gk ya?

bbm di pc bisa gk yah ? mengatakan... 2:00 AM WIB

dit.. ane tertarik sm postingan blog nt tentang aplikasi android n bbman di pc, tp ane punya kendala ketika menginstal device yang akan jadikan emulator. muncul warning sprti ini :
unable to load virtualbox engine.
make sure that you have installed it correctly before starting genymotion.
minta pencerahannya dong, solusinya gmn yah ?

bbm di pc bisa gk yah ? mengatakan... 2:00 AM WIB
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
aditya rahman mengatakan... 2:21 PM WIB

di menu edit profile gan

aditya rahman mengatakan... 2:27 PM WIB

kayaknya masih bisa gan.
saya aja kompinya lebih rendah dari itu masih bisa gan

aditya rahman mengatakan... 2:34 PM WIB

butuh virtual box gan..

aditya rahman mengatakan... 3:01 PM WIB

instal ulang virtual box nya gan

aditya rahman mengatakan... 3:08 PM WIB

gak terkoneksi gan,, biasanya.

pastikan pada saat proses itu kecepatan internet agan ngebut

aditya rahman mengatakan... 3:15 PM WIB

biasanya kompi anda gak mencukupi

aditya rahman mengatakan... 3:44 PM WIB

ada kok gan ,

aditya rahman mengatakan... 3:52 PM WIB

komputer agan pakai os berapa bit ?

aditya rahman mengatakan... 4:00 PM WIB

memang bukan file.exe

tapi akan muncul data2 semu,

agan kirim data2 trsb via kabel data ke hp dulu.

aditya rahman mengatakan... 9:50 AM WIB

pantesan

aditya rahman mengatakan... 9:52 AM WIB

bbm bisa kok di pc,

diatas tuh ada caranya.

aditya rahman mengatakan... 10:05 AM WIB

di menu edit profile trus klik tanda panah

aditya rahman mengatakan... 12:10 PM WIB

bisa download di blog ini juga ada

aditya rahman mengatakan... 12:17 PM WIB

kemudian jalankan emulatornya deh

aditya rahman mengatakan... 2:41 PM WIB

KOMENTAR Anda bermasalah

aditya rahman mengatakan... 2:53 PM WIB

virtual box

aditya rahman mengatakan... 3:51 PM WIB

pasti masih bisa

aditya rahman mengatakan... 4:04 PM WIB

dilarang memasang link

widina rahman mengatakan... 8:44 AM WIB

Harus tersambut sama hp gan gan.?

Anonim mengatakan... 7:32 AM WIB

whoah this blog is wonderful i like reading your posts.

Keep up the good work! You recognize, many people are looking around for this information, you can
aid them greatly.

my site; Partner With Anthony ()

Ramadhon Zikri mengatakan... 9:33 AM WIB

kk bisa bantuin saya ngak tolong bantu nyari ini punya saya sih yang ini Java SE Development Kit 7 , saya udah download yang windows x64 salah :(
masa mau saya instal 1 per 1 semua :( , tolong bantu nyari kk ,
saya makek windows 7 , 32 bit ,pentium 4 , 2.30ghz ,ram 2 gb

Ramadhon Zikri mengatakan... 10:06 AM WIB

NUGGU SEJENAK ANDROID nya lama bener bro knp ya ?

Adit Anugrah mengatakan... 12:46 PM WIB

Kenapa saat download BBMnya mass ,, ada NO SD , ya gitu lah ? gimana nih

Adit Anugrah mengatakan... 12:51 PM WIB

Oh ,, iya ada tulisan NO SD CARD ?? gmana solusi << Cepat di balas bang ...

ivan rivai mengatakan... 8:30 PM WIB

aplikasi BBM yang sudah di install di komputer ko bisa tiba-tiba hilang , kenapa ya?
mohon solusinya ,gan. trims

Dudik Pras mengatakan... 9:05 PM WIB

gan mau tanya kalo pake ssh bisa konek nggak

Anonim mengatakan... 8:04 PM WIB

no.sd card mohon solusinya...

Anonim mengatakan... 6:09 PM WIB

pantesan apanya gan?? kalo mau sharering jangan setengah2.

andry ramadhan mengatakan... 8:09 PM WIB

kalau android wear is not responding gmana