Ads (728x90)

Game Android Gratis Terbaik (Download Free+)


Game Android Gratis Terbaik (Download Free+) - Bagi anda pengguna android tentu selalu ingin mengisi waktu luang dengan bermain game, tapi ada baiknya permainan yang dipilih bukan hanya sekedar permainan tapi yang berkualitas dan terbaik. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan 4 jenis game android yang bisa anda download langsung nikmati lewat gadget kesayangan anda.
Game Android memiliki perbedaan dengan game PC komputer, khususnya pada tampilan dan ukuran filenya. Ini dikarenakan semua permainan yang dimainkan lewat gadget harus bisa menyesuaikan dengan kapasitasnya, berbeda kalau menggunakan pc yang umumnya dibuat jauh lebih lengkap.
Nah di bawah ini adalah beberapa nama game android  yang kami ulas yang mana link downloadnya bisa anda klik di bawah :

1.  SoulCraft



Awalnya game ini hanya dikenal oleh pengguna iOS, namun ketika dibuat compatible untuk android permainan kemudian menjadi lebih terkenal dan semakin banyak penggemarnya. Dalam memainkannya lebih cenderugn pada unsur action RPG. Dalam menjalankannya kamu akan memakai satu karakter saya yang kemudian kamu optimasi kemampuannya, baik itu dari senjata dan kemampuan lain yang bisa menambah dan memperkuat karakternya.
Tantangan dalam game SoulCraft adalah dimana kamu dapat meningkatkan kemampuan persenjataanmu dengan memperoleh Gold sebanyak mungkin untuk kemudian dijadikan sebagai modal membeli senjata. Selain itu ada banyak sekali fitur yang tersedia di dalamnya, termasuk fitur adventure yang menantang untuk dimainkan.

SoulCraft - Action RPG (free)

2.  Game Real Steel WRB

Ini merupakan film yang kemudian dibuat versi gamenya agar dapat dimainkan oleh pengguna game. Yang menarik dari permainan ini adalah  karena anda bisa melakukan upgrade kemampuan dengan jalan membeli robot ataupun meningkatkan level pertarungan, misalnya championsip dan level yang lebih tinggi lainnya.


Game Real Steel WRB merupakan permainan bertema tinju atau boxing yang mana yang bertarung adalah robot dan bukan manusia. Nah, mirip dengan film aslinya dimana anda akan memilih satu karakter yang akan dijadikan jagoanmu dalam melawan berbagai robot lawan yang kemampuannya lebih kuat. Dan untuk musuh paling ganas, kalau dalam film dikenal dengan 'Zeus' Inilah robot dengan kemampuan yang sangat hebat dan pukulannya mematikan yang dibuat oleh orang jepang dan dimotori oleh pengusaha bermodal besar.

Download Real Steel WRB

3.  Line Pokopang


Kalau kamu sering nonton tv beserta iklannya tentu tahu apa itu Line. Ini adalah aplikasi yang lagi ramai dibicarakan dan salah satu layanannya adalah menyediakan game Line Pokopong ini.
Line Pokopang merupakan game sederhana yang mana kamu akan bersaing dengan beberapa pemain yang skornya akan dievaluasi tiap pekan. Jadinya ini menjadi salah satu permainan sosial.

Download line Pokopang

4.  Plants vs Zombies 2



Dari namanya, game ini akan terdengar horor tapi ternyata ini salah satu game android sederhana yang bisa kamu mainkan secara gratis lewat smartphonemu. Awalnya permainan ini merupakan salah satu game berbayar di Play App, tapi ketika statusnya berubah menjadi gratis, akhirnya antusias pengguna game mulai menyerbu untuk beramai-ramai mendownloadnya.
Sistem permainan Plants vs Zombies 2 menggunakan tingkatan atau level, semakin hebat maka akan semakin cepat berpindah level. Dalam setiap stage anda akan ditantang mengumpulkan gold sebanyak mungkin untuk dijadikan sebagai modal pada level selanjutnya untuk melawan musuh bebuyutan anda, si Zombie.


Posting Komentar