Ads (728x90)

Street Racer Balap Jalanan


Street Racer merupakan permainan balap tiga dimensi. nantinya akan terjadi balapan tidak resmi (tidak ada ijin polantas) yang dilakukan dijalanan umum oleh para anak muda yang menjadi pembalap jalanan. Perbuatan itu demi menjadi seorang superstars di dunia balap mobil dan untuk memajukan kelompok balap jalanan seperti ini supaya lebih terkenal di mata kalangan remaja zaman sekarang.

Saat kamu memainkan game ini, kamu akan menjadi seorang pembalap amatir yang akan ikut bertaruh harta serta nyawa dan turun balapan menggunakan sebuah mobil mahal. Jadi kamu akan bersaing melawan pembalap jalanan lainnya demi mendapatkan gelar juara dan gelar superstar di mata kalangan para pembalap jalanan. Dan kamu wajib berpatisipasi mengikuti setiap kompetisi perlombaan yang ada supaya bisa mencapai apa yang dituju dalam permainan ini.

Permainan tunggal dan kejuaraan adalah dua modus utama. Di dalam modus tunggal kamu bisa memilih level permainan yang sudah kamu selesaikan dalam mode kejuaraan jadi kamu bisa menggunakan mode tunggal untuk latihan atau mencoba kembali arena race yang kamu rasa sulit dalam mode kejuaraan.

Kamu akan mendapat mobil baru dengan kecepatan yang lebih cepat dan tampilan yang lebih keren dibandingkan mobil sebelumnya setelah kamu memenangkan dua balapan. Dan untuk mendapatkan game ini kamu tidak perlu bertaruh harta,nyawa atau menyelesaikan dua balapan karena kamu bisa download game ini sekarang juga secara Gratis.

Street Racer
Street Racer
Street Racer


Posting Komentar