Ads (728x90)

Cara membuat Crack Ilegal


 halo semua,

apa kalian tau apa itu crack ?

 menurut saya, crack itu adalah suato program yang dapat membuka software asli tanpa bayar
 pernakah kalian mendownload software atau game yang meminta cracknya ?
namun anda tidak tau bagaimana cara mendownload cracknya , udah muter muter di mbah google masih juga gak ketemu ,    kalo saya jadi anda, saya akan membuat sendiri cracknya "walaupun ilegal"

begini cara membuat cracknya
 Cara membuat crack itu tidaklah susah, asal ada kemauan disitu ada jalan hehehe
1. Untuk langkah awal, kita bisa mencari terlebih dahulu software/aplikasi yang sama dengan software “trial” yang ingin kita buat crack nya.
2.  Pilih “START” lalu “RUN”.
3.  Lalu dilangkah ketiga ini kita ketik “REGEDIT” di tempat kosong pada “RUN” dan Enter/OK. seperti gambar di bawah ini
4. ketika “registry editor” muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan kita cari terlebih dahulu “registry” aplikasi yang kita maksud.
5. Lalu pada langkah kelima ini kita lakukan klik kanan di tempat dimana “folder registry” aplikasi/software yang kita mau bikin untuk crack-an nya, kemudian pilih export, dan setelah itu simpan (terserah mau di simpen dimana, asal jangan sampe lupa :)) untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
6. Lalu setlah kita simpen folder registry tadi yang sudah mengandung crack nya, kita buka registry editor di tempat dimana software atau aplikasi tersebut masih trial tersebut.
7. Lalu pilih “file” dan pilih “import” kemudian gunakan “registry yang tadi telah kita simpan”.
8. Dilangkah terakhir ini kita bisa lakukan restart pada komputer kita, dan setelah komputer menyala lagi maka software yang tadi nya “TRIAL” akan menjadi “FULL” dan “REGISTRY” yang tadi kita buat bisa kita gunakan kembali pada software yang sama.
Semoga berhasil yah :)

Posting Komentar